085727532670 JUAL OBAT PERANGSANG SERBUK JOGJA - PERANGSANG WANITA

4 komentar

OBAT PERANGSANG WANITA SERBUK / PERANGSANG BUBUK - UNTUK WILAYAH YOGYAKARTA BISA DI ANTAR GRATIS : Jogja, bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, Solo, Danurejan, godean, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, gamping, depok, berbah, medan, gunung kidul, malioboro, Ngampilan, wirobrajan, sleman.

Obat Perangsang serbuk (Obat Fly) Perangsang China ini berfungsi untuk meningkatkan gairah atau libido wanita, Obat perangsang alami ini sering digunakan pria maupun wanita yang kurang gairah atau rangsangan dalam berhubungan intim dengan pasangan, perangsang bubuk ini tidak menimbulkan bau, rasa, dan warna aman digunakan untuk pria maupun wanita.

Obat Perangsang Bubuk / Serbuk China salah satu produk perangsang yang paling banyak di cari para kaum pria, karena selain murah harganya juga sangat ampuh untuk menambah keharmonisan bagi psangan pasutri. Perangsang berbahan herbal alami, aman tanpa efek samping apapun.

Perangsang Serbuk ini tidak mengandung rasa atau warna, sehingga pasangan anda tidak akan tau kalau anda menaruh perangsang di dalamnya. reaksi kerja obat 15-30 menit spontan pasangan anda akan merangsang sehingga berkeinginan melakukan hubungan intim.

“ INGAT PRODUK PALSU TIDAK AKAN LEBIH MAHAL DARI PRODUK ASLI, PASTINYA DI JUAL LEBIH MURAH UNTUK MENARIK PARA KONSUMEN UNTUK MEMBELINYA ”

 
ATURAN PAKAI OBAT :
cukup taruh 1 sacet di minuman/makan apa saja,kecuali susu atau kelapa(tidak akan bisa reaksi) Lebih efektif minuman yang mengandung soda seperti, fanta, sprite, coca-cola.

SPESIFIKASI OBAT :
Negara Import China
Isi 1 Kotak 4 Sachet

HARGA OBAT PERANGSANG SERBUK :
Beli 1 Box Isi 4 Kotak Rp 500.000
Beli 1 Kotak Rp 150.000




4 komentar :